DaerahSerdang BedagaiSumatera Utara

Wujudkan Sergai Maju Terus, Fraksi Golkar Sergai Dukung ASN Tinggal di Sergai

Serdang Bedagai,mitratoday.comHimbauan maupun dalam bentuk intruksi yang disampaikan baik itu tertulis atau lisan terkait Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bertempat tinggal di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut), itu sangat positif dan bagus.

Apalagi salah satu tujuannya guna mempercepat peningkatan pertumbuhan perekonomian pasca Pandemi Covid-19 di daerah ini. ASN seyogianya paham dan dapat menjalankan intruksi dari Bupati Sergai tersebut. Ini sudah menjadi impian masyarakat Sergai dan mungkin baru kali ini akan terwujud dibawah pimpinan Darma Wijaya-Adlin Umar Yusri Tambunan.

“Kita dari Fraksi Partai Golkar Sergai sangat mendukung program tersebut dan sebaiknya dijalankan segera.”ujar Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Sergai Longway Maspion Pakpahan SH,Senin (11/7/2022).

Menurutnya, jika semua ASN termasuk paa Kepala Puskesmas sudah bertemapt tinggal di rumah dinas maupun rumah pribadi berlokasi di Sergai, saya yakin pelayanan kesehatan semakin lebih baik dan penanganan terhadap masyarakat yang membutuhkan tindakan medis di malam hari bagi Puskesmas ranap inap semakin mantap lagi.

Saya yakin kata Longway, semua Kepala OPD akan mentaati intruksi dari Bupati Sergai tanpa terkecuali dan tidak banyak alas an lagi. Nah, untuk mewujudkan visi Bupati dan Wakil Bupati Sergai menjadi Sergai Maju Terus (Mandiri, Sejahtera, Religius) dalam waktu tergolong singkat, maka semua stakeholder harus bergerak cepat, tepat dan saling bahu membahu.

“Jangan ada yang membusungkan dada sementang lebih dekat dengan pimpinan,namun hasil kerjanya kurang diharapkan. Semestinya sambung Longway, semakin dekat kita dengan pimpinan, maka semakin lebih baik lagi hasil kinerjanya dan bahkan mampu melahirkan prestasi juga program kerja yang sangat diharapkan dalam mempercepat mewujudkan Sergai maju Terus.” Ucap Longway.

Pewarta : Marwan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button