DaerahJawa Tengah

Yakini Akan Rampung Tepat Waktu

Rembang, mitratoday.com – Tolok ukur keberhasilan dari suatu pekerjaan adalah system administrasi yang benar, administrasi juga sangat penting untuk mengetahui sejauh mana hasil pencapaian setiap harinya begitu juga dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 tahun 2018, Kodim 0720/Rembang.

Dansatgas TMMD Letkol Arh Andi Budi Sulistianto S. Sos, mengatakan bahwa harus ada penataan administrasi yang lebih baik lagi, untuk sementara ini sudah lumayan bagus, akan tetapi masih perlu diperbaiki lagi.” Sudah baik namun perlu penataan ulang tentang pentahapan pekerjaan fisik, sehingga sesuai dengan ketentuan, sesuai data TMMD kita ini masih perlu di perbaiki lagi,” tambahnya.

Dansatgas juga menambahkan, pencapaian TMMD Reguler telah menunjukkan hasil yang maksimal dan baik, padahal baru 9 hari, diyakini akan rampung tepat pada waktunya, dengan tetap mengutamakan kualitas, mengingat karya TNI dan seluruh elemen terlibat selama ini, telah mendapatkan pengakuan dari semua pihak, terutama warga Pasedan.

Terkait rencana kunjungan kerja Wasev TMMD dari Asterkasdam IV/Diponegoro, Dandim berpesan agar hasil capaian TMMD yang sedang berjalan prestasinya lebih ditingkatkan lagi, jika memungkinkan hasil capaian prestasi fisik infrastruktur lainnya harus di pacu lagi dan jangan lupa tentang pembukuan atau administrasinya. Karena administrasi juga sebagai pertanggungjawaban tentang anggaran yang sudah di gunakan. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button