DaerahDKI JakartaPolitik

Yohanes Hiba Ndale : “Saya Terpanggil Untuk Layani Masyarakat”

JAKARTA, mitratoday.com – Pesta demokrasi lima tahunan sudah mulai terasa di mana-mana, tidak kalah penting juga bagi seorang putra asal NTT yang akan maju dan bertarung di anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta 2019 melalui kendaraan politik Partai NasDem di dapil 9 yaitu Kalideres, Cengkareng dan Tambora Jakarta Barat.

Kegiatan yang sudah dilakukan baik melalui baksos dan pengobatan gratis yang di adakan RT 004 dan RT 005/ RW 001 kelurahan pegadungan Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (12/04/2018).

“Acara yang di adakan adalah pengobatan gratis, bazar murah baik pakaian, sandal, jam tangan dari harga 5rb samapai 20rb dan banyak sekali warga yang antusias untuk mengikuti acara itu,” jelas nya.

“Dalam kesempatan seperti ini saya mau mendengarkan suara rakyat, dan ikut merasakan bagaimana keluhan masyarakat karena saya ingin berjuang untuk
Melayani, sejahterakan kota, dan sejahtera kan rakyat nya,” tutur politisi asal NTT tersebut.

“Saya terjun ke politik bukan semata-mata untuk mencari keuntungan, namun saya merasa terpanggil untuk melayani rakyat dan saya akan berjuang melalui partai Nasdem untuk mensejahterankan rakyatnya, karena saya datang bukan untuk di layani tapi untuk melayani,” terang Ketua Forum Pemuda NTT Jakarta ini.(Yustaf Siki)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button