DaerahJawa Tengah

Yonif 410/Alg Tiba Dilokasi TMMD

Rembang, mitratoday.com – Pasukan yang tergabung pada Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang mulai berdatangan di lokasi TMMD Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Yonif 410/Alugoro sebagai Satuan yang diperbantukan ke Kodim 0720/ Rembang sudah tiba di lokasi. Beranggotakan 3 SST (Satuan Setingkat Peleton) para anggota Yonif 410/Alugoro siap melaksanakan TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang.

“Kami datang kesini melaksanakan perintah Danyon 410/Alg Letkol Inf Irvan Kristian Tarigan untuk melaksanakan TMMD Reguler ke 103 yang terletak di Desa Pasedan. Anggota Satgas dari Yonif 410/Alg terbagi menjadi 3 SST. Dan masing –masing SST dibagi menjadi 3 Regu. Saya harapkan anggota sudah siap lahir dan batin untuk mendukung dan ikut mensukseskan kegiatan ini, kami akan bekerja semaksimal mungkin, semoga darma bakti kami bermanfaat untuk warga masyarakat Desa Pasedan dan Dukuh Ngotoko,” jelas Lettu Inf Munawar yang menjabat Danki Satgas TMMD Reguler ke 103 tahun 2018.

Karena TMMD merupakan program yang digalakkan oleh Komando atas khususnya TNI-AD dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan di daerah-daerah terpencil. Maka dari itu TNI hadir untuk membantu kesulitan rakyat yang ada di sekelilingnya melalui program TMMD, baik itu TMMD sengkuyung yang dilaksanakan satu tahun 3 kali dan puncaknya adalah TMMD Regular yang digelar dilokasi tertentu yang sulit diakses, guna mewujudkan pemerataan pembangunan,” tambahnya. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button