BlitarDaerahHeadline

Ziarah Ke Makam Bung Karno, La Nyalla : Saya Dapat Wasiat

Blitar,mitratoday.com – Ketua DPD RI, AA La NyalIa Mahmud Matalitti mengunjungi Blitar untuk melakukan Ziarah ke Makam Presiden RI Pertama, Ir Soekarno pada Senin (20/06/2022).

Dalam ziarah, ia di dampingi Ketua Kadin, Ketua HIPMI, dan Ketua PP Pemuda Pancasila Kabupaten Blitar.

“Saya sering kesini, kita mengenang jasa-jasa beliau. Saya juga mendapatkan amanah, wasiat dari Tri Sutrisno yaitu di suruh atau di kasih tugas oleh beliau.” Kata La Nyalla.

Ia sampaikan, tugas adalah untuk mengkaji ulang kembali kepada UUD 45. “Jadi kita dari DPD akan berjuang mengembalikan UUD 45 sesuai dengan naskah asli yang nanti di addendum, yaitu agar kita menghargai pendiri, The founding Father agar Indonesia bisa sejahtera,” ungkap La Nyalla.

Saat ini, La Nyalla katakan sedang kesulitan. Negara sudah di kuasai Demokrasi Liberal, dan itu ia tegaskan harus di kembalikan ke Demokrasi Pancasila.

“Masyarakat harus belajar kembali tentang UUD 45 yang asli itu bagaimana. Jangan semua dirubah, harta Negara kita di keruk semua sama asing, di bawa keluar. Sehingga kita sekarang banyak hutang, kita semua harus berpikir ke sana,” tegas La Nyalla.

Sedangkan Ketua Kadin Kabupaten Blitar, Hj Henrin Mulat Mulyati menyampaikan apresiasi kedatangan Ketua DPD RI ke Blitar.

Beliau sering ke sini, dan jika ke Blitar selalu ziarah ke makam Proklamator kita, yaitu Ir Soekarno.” Tandasnya.

Hj Mulat yang juga Ketua MP Pemuda Pancasila Kabupaten Blitar ink mengatakan, La Nyalla sangat menghargai para pendiri bangsa.

“Makanya beliau sering kali kesini agar kita selalu mengingat jasa Proklamator kita atau Presiden pertama Ir Soekarno,” pungkasnya.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button