Artikel

4 Keunggulan Asus Zenbook Terbaik dan Berkualitas dengan Tampilan Elegan

Siapa yang tidak mengenal laptop Asus Zenbook? Salah satu produk dari perusahaan besar di industri teknologi ini selalu menjadi idaman banyak orang. Apalagi, banyak para professional di berbagai bidang teknologi mulai meliriknya sebagai device canggih dan kekinian.

Hal itu karena kualitasnya bagus dan spesifikasinya cenderung tinggi. Desain Asus selalu tampil modern memenuhi selera para konsumennya. Lalu, apa saja keunggulan produk Asus ini? Berikut ulasan selengkapnya!

Tampilan Desain Modern sekaligus Elegan

Tampilan Asus Zenbook memang memiliki tema futuristic, elegan dan modern. Tidak hanya itu, laptop ini didukung dengan pirantinya yang ringan dan tipis.

Meskipun demikian, spesifikasi laptop besar untuk berbagai kebutuhan desain maupun editing sangat mumpuni.

Tentunya, bobot maupun ketebalannya yang ringan dan ramping dapat memudahkan Anda untuk membawanya kemana saja. Apalagi, banyak yang mengungkapkan tampilan Zenbook sejajar dengan laptop kelas atas lainnya.

Kata ringan dan ramping untuk kelas laptop premium seperti Asus tentu bukan berarti rapuh atau mudah patah alias rusak. 

Tentunya, ringannya bobot dapat membantu si pemakai untuk lebih nyaman beraktivitas baik saat pengerjaan tugas maupun membawanya untuk kegiatan lain seperti presentasi.

Display Full HD Buat Tampilan Lebih Berwarna Tajam

Tampilan display dari Asus Zenbook membuat siapa saja yang menatapnya akan kagum dan puas. Hal itu karena display-nya full HD 190×1080 full HD. Tentunya, Anda dapat membayangkan produk ini dapat memanjakan mata dan tidak pusing karena jelas dan tajam.

Tentu semua orang mengidamkan tampilan device yang mumpuni sekaligus full HD untuk menunjang performa saat bekerja. Biasanya, para professional desainer baik grafis, editing maupun praktisi teknologi memanfaatkan produk Asus ini.

Hal itu karena pekerjaan mereka berhubungan dengan aplikasi berat dan visual yang mengharuskan spesifikasi perangkat juga bagus. Tentu, pilihan Asus Zenbook adalah solusi terbaik.

Performa Keren dan Andalan di Kelasnya

Produk Zenbook memang memiliki spesifikasi sangat mumpuni untuk menunjang berbagai kebutuhan Anda baik grafis maupun editing. Apalagi, dilengkapi dengan Intel Core i7 generasi baru.

Meskipun nampak tipis, produk ini mampu menjalankan berbagai macam aplikasi kelas berat. Tidak hanya itu, kapasitas penyimpanannya bisa mencapai 2 TB dan RAM hingga 16 GB.

Bagi kaum milenial maupun para professional tampilan device ciamik dan spsesifikasi tinggi akan masih kurang jika tidak diimbangi dengan daya penyimpanan besar. 

Apalagi, sekarang banyak pekerjaan membutuhkan aplikasi berat untuk pembuatan animasi 3D, desain dan lain sebagainya. Satu file data tersebut bisa dua digit gigabyte.

 Maka dari itu, para praktisi akan lebih baik menggunakan Asus karena daya simpannya bisa mencapai 2 TB. Tentu akan sangat cukup untuk memudahkan pekerjaan tanpa mengalami lag.

Kemampuan Ketahanan Baterai Dalam Jangka Waktu Lama

Perlu Anda ketahui Asus Zenbook memiliki spesifikasi untuk berbagai jenis penggunaan aplikasi berat. Laptop ini juga memiliki ketahanan baterai hingga mencapai 10 jam dengan penggunaan normal. Daya baterai produk Asus ini bisa mencapai 73 Wh.

Kemampuan daya tahan baterai memungkinkan Anda untuk menggunakan laptop Asus tanpa perlu charge dalam jangka waktu lama. Meskipun, Anda menggunakannya untuk pengoperasian aplikasi berat.

Meski, daya tahan baterai mencapai 10 jam. Ternyata, produk Asus ini terbilang fast charging. Hal tersebut membantu Anda apabila laptop mengalami kehabisan baterai namun akan segera digunakan dalam waktu singkat. Proses pengisian baterai kurang dari satu jam.

Bagi Anda yang sedang bingung mencari produk laptop Asus Zenbook original dan berkualitas bisa berkunjung ke Blibli.com. Tunggu apalagi segera klaim produkmu sebelum kehabisan!

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: