ACARA MTQ KABUPATEN TANGERANG BERJALAN DENGAN SUKSES

Tangerang, mitratoday.com – Setelah berjalan nya perlombahan demi perlombahan di MTQ 49 yang sudah di laksanakan selama 5 hari dari 29 kecamatan sebagai peserta adu bakat terbaik, tiba lah acara inti tgl 29 /II/2018. Sebagai penentuan terbaik/terpilih nya juara umum sampai sepuluh besar,yang dilaksanakan di desa sindang jaya kecamatan sindang jaya.

acara yang di hadiri oleh wakil bupati tangerang H.Mad Romli sebagai perwakilan bupati tangerang BPK A ZAKI ISKANDAR, MUHAMAD PAISAL RASYICD selaku Sekretaris Daerah kabupaten Tangerang, H. Arsad kadis Dinsos, Kepala Depag kabupaten Tangerang, H. Supriyadinata selaku tuan rumah camat Sindang Jaya dan seluruh camat camat se-kabupaten tangerang, Kepala desa sekabupaten rangerang serta tokoh ulama dan masyarakat sekabupaten tangerang.

“Di malam ke 6 ini di tetap kan nya juara MTQ tingkat kabupaten yang ke 49 pada tgl 29 2018 juara 1.2.3 -10 besar yang di tetap kan di kec sindang jaya
oleh bpk Maesal Rasiyd selaku ketua MTQ ke 49 tingkat kabupaten Tangerang, kecamatan pagedangan sebagai juara umum dengan angka nilai 49 yang di lanjut kan dengan juara ke dua dari
kec sindang jaya juara ke 3 kec teluk naga, juara ke 4 kec kelapa dua, juara k 5 kec keronjo, juara ke 6 kec belaraja
juara k 7 kec gunung kaler, juara k 8 kec mekar baru , juara k 9 kec tiga raksa
juara k 10 kec sepatan timur.” terangnya.

Ditempat yg sama, setelah di tetapkannya kecamatan pagedangan sebagai juara umum di MTQ 49 tersebut,
bpk H. Taufik selaku Plt camat pagedangan mengatakan pada awak media mitratoday com – dengan terpilih nya juara Umum yg di tetap kan di kec sindang jaya. saya selaku camat di kec pagedangan bersyukur allhamdulilah krna juara terbaik ini bisa di raih oleh kecamatan kami dengan banyak nya rumah rumah pendidikan agama di kec pagedangan seperti pesantren dan sebagai nya yang telah membantu putra putri kami menjadi yg berpendidikan dan bisa mencapai juara ini.

“Dan harapan saya, untuk MTQ thn 2019 yang akan di laksanakan di kecamatan pasar kemis mudah muda han kami bisa mempertahan kan juara ini,” pungkasnya bpk H. Taufik.

Di acara yang sama, bpk H YAYAT selaku camat tiga raksa pun mengatakan,
allhamdulilah. kami sudah sangat berusaha dan berupaya dalam menampil kan yang tebaik di acara MTQ ke 49 ini, kami dari kecamatan tiga raksa mengucap kan banyak terima kasih semua nya pada semua pendamping kusus nya dari KUA dan panitia kecamatan, ada 4 ( empat ) orang yang menjadi juara profinsi mudah mudahan mereka yg 4 orang ini bisa mengharumkan nama kecamatan tiga raksa.

“Harapan saya untuk yang terpilih semoga bisa menjadi pribadi yang terbaik bagi keluarga desa dan kecamatan tiga raksa di ajang MTQ tingkat profinsi, pesan moral kami bagi yang belum dapet juara bisa lebih semangat belajar lagi agar di thn 2019 kita bisa menampil kan yang lebih baik lagi. untuk akhir tahun ini jadikan sebagai renungan kita untuk bisa menjadi yg lebih baik juga terbaik di kec pasar kemis mendatang, kami pun sudah mendampingi di acara MTQ tingkat kabupaten ini. terdiri dari kec tiga raksa, KUA, kaur desa,” terangnya. (Tuti/Rohmat)

Bagikan
Exit mobile version