Aliansi Peduli Tangerang Utara (ALPETU) Sambangi KPUD Tangerang

TANGERANG, mitratoday.com – Aliansi Peduli Tangerang Utara (ALPETU) merupakan sebuah perkumpulan yang orientasinya adalah kepedulian.

Hal tersebut ditunjukkan sejak di deklarasikan Aliansi peduli Tangerang Utara (ALPETU) pada tgl 18 Februari 2018 dengan di iringi menyantuni 200 Anak yatim .

Atas dasar inisiasi kepedulian itu lah menurut sekjen ALPETU Hasanudin/gabel mendatangi KPUD Kabupaten Tangerang guna berkordinasi dan berkegiatan untuk membantu KPUD mensosialisasikan Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 agar berjalan dengan baik, aman dan damai sukses dalam mengemban amanah sebagai penyelenggara KPUD.

Sementara sekretaris KPUD Kabupaten Tangerang, Wily, menyambut baik kedatangan ALPETU dan berterimakasih kepada organisasi Aliansi Peduli Tangerang Utara yang sudah mempunyai kepedulian dan niat yang baik untuk membantu KPUD dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi Pilkada kepada masyarakat.

Sekretaris KPUD Wily langsung merespon dan memerintahkan kepada stafnya agar memasukkan ALPETU ke dalam daftar pembantu sosialisasi.(nurdin/rohmat)

Bagikan
Exit mobile version