Andong Sihotang Calon Kades Mariah Nagur, Nomor Urut 2

Serdang Bedagai,mitratoday.comPemilihan Kepala Desa akan digelar di sejumlah Desa di Kabupaten Serdang Bedagai pada 31 Maret 2022 mendatang. Dimana Pilkades nantinya akan dilaksanakan oleh 102 Desa dari 16 Kecamatan.

Berangkat dari hal tersebut, tentunya saat ini banyak kepala desa yang berstatus incumbent memilih untuk mencalonkan diri kembali, sebaliknya penantang dengan wajah baru turut meramaikan perhelatan ini. Salah Satunya Andong Sihotang (44) Putra terbaik ini resmi maju sebagai calon Kepala Desa Mariah Nagur Kecamatan Sipispis.

Anak kedua, dari lima bersaudara ini mendapat nomor urut 2 saat pencabutan nomor Rabu (16/02/2022).

“Majunya saya pada kontes pemilihan kepala desa, dikarenakan ingin membangun Desa Mariah Nagor agar lebih maju makmur dan sejahtera,” kata Andong.

Suami dari Eska Bertalena Siagian Am.Keb ini, Berniat jika dirinya terpilih menjadi Kepala Desa, maka hal yang prioritas yang di lakukan akan memajukan desa agar menjadi makmur, mandiri, sejahtera dan mampu menjadi desa yang bermartabat serta mempunyai generasi penerus yang terampil. Baik tingkat Kecamatan, Kabupaten bahkan Provinsi.

Didukung berbagai lapisan masyarakat, membuat saya lebih bersemangat, untuk tampil dan siap melakukan perubahan. Sebab keinginan masyarakat yang antusias untuk suatu perubahan tentunya sangat dirindukan masyarakat Desa Mariah Nagur ini.” Ujarnya.

Salah satu tokoh di desa, Ponijo mengatakan, ia merindukan pemimpin yang peduli pendidikan, kesehatan serta menunjang ekonomi masyarakat.

Hal senada di sampaikan W. Purba bahwa, pemimpin desa yang akan di dukung yakni Andong Sihotang.

“Kami meminta, jika terpilih buatlah pelayanan administrasi, birokrasi yang transparan, terlebih terkait dengan anggaran yang di gelontorkan dari pemerintah kabupaten harus juga transparan,. Sehingga pemerintah daerah ke depan semakin percaya kepada pemimpin desa ini,” ungkapnya.

Pewarta : Marwan

Bagikan
Exit mobile version