Antusias Warga Ketapang di TMMD 110 Sungguh Luar biasa

 

Kabupaten Semarang –Kapten kaveleri Sudarto selaku Komandan Koramil 07/Susukan mengapresiasi tingkat keterlibatan warga Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, yang melaksanakan Program TMMD Kodim 0714/Salatigal.

Menurutnya, Setelah dibukanya TMMD Reguler ke- 110 antusias warga untuk ikut gotong royong di sejumlah kegiatan yang sudah di laksanakan Satgas TMMD sangat luar biasa. Baik dari segi kuantitas, maupun dari sisi semangat sungguh-sungguh dalam bekerja.

”Ini benar-benar menggembirakan, sehingga membuat semua pihak akan optimis bahwa semua Program TMMD di Ketapang itu, baik fisik maupun non fisik, terutama untuk fisiknya, akan bisa rampung sebelum TMMD ditutup,” tandas Kapten kav Sudarto.

Yang cukup menggembirakan lagi, tidak hanya bapak-bapak saja yang antusias untuk ikut terlibat di kegiatan TMMD, melainkan kaum ib-ibu tidak mau kalah tampil di kegiatan itu. Sebagian kecil bahkan ikut kerja fisik di lapangan di lokasi TMMD Reguler ke- 110

”Dengan terus gencar melakukan sosialisasi kepada warga, diharapkan tingkat keterlibatan warga di semua kegiatan TMMD 110, baik fisik maupun non fisik akan terus meningkat. Dengan demikian disamping semua program TMMD akan tuntas, sekaligus tujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengannya warga juga akan tercapai,” pungkas kapten kav Sudarto.

(Pendim 0714/Salatiga)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close