Bambu Sangat Penting Untuk Menunjang Sasaran Fisik TMMD

Kab Semarang– Untuk memenuhi material kebutuhan bambu pada kegiatan sasaran fisik program TMMD yang cukup banyak, setiap harinya diambil secara bergotong-royong antara personel Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga bersama warga Desa Ketapang.

Seperti hari ini setelah selesai waktu istirahat, Koptu Sulistiyono bersama warga bergotong royong mengambil batang bambu untuk digunakan pada pengecoran jalan Dusun Karangasem Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Minggu (14/03/2021)

Menurut Koptu Sulistiyono salah satu anggota Satgas TMMD, kebutuhan batang pohon bambu digunakan untuk berbagai kegiatan sasaran fisik TMMD tidak sedikit.

“Setiap harinya kami mengambil batang pohon bambu ini digunakan untuk berbagai kegiatan sasaran fisik TMMD, diantaranya pembangunan Pengecoran jalan , maupun penyangga untuk bangunan RTLH,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, masyarakat Desa Ketapang memberikan secara cuma-cuma batang pohon bambu mereka untuk dukungan kegiatan program TMMD Reguler ke-110 Kodim Salatiga

Supardi (54)Warga Desa Ketapang mendukung penuh dan juga membantu kebutuhan seperti batang pohon bambu untuk kegiatan sasaran fisik TMMD Reguler ke-110 ini,” katanya.

Secara bergotong royong warga Desa Ketapang dan Satgas TMMD mengambil dan membawa batang pohon bambu bersama-sama ke beberapa titik sasaran fisik TMMD tanpa mengenal lelah dengan harapan pembangunan dapat selesai sesuai target.

The post Bambu Sangat Penting Untuk Menunjang Sasaran Fisik TMMD first appeared on Bengkulu News.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close
Close