Bertempat Di BKPP, Di Laksanakan Pelantikan Jabatan Administrator Disdukcapil Kota Bengkulu

Kota Bengkulu,mitratoday.com – Adanya mutasi dan promosi hendaknya di pahami sebagai sebuah dinamika perkembangan organisasi, yaitu suatu proses yang harus diselenggarakan secara terus menerus. Karena adanya serangkaian perubahan dalam lingkungan organisasi untuk menjadi lebih baik.

“Semua ini merupakan upaya kita untuk terus meningkatkan efektifitas organisasi dalam setiap situasi atau perubahan lingkungan yang terjadi.” Demikian di sampaikan Sekretaris Daerah Kota Bengkulu pada Selasa 10 Mei 2022 dalam pelaksanaan kegiatan Pelantikan Jabatan Administrator pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Bengkulu dan Pengambilan Sumpah PNS di Aula Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Bengkulu.

Acara dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Bengkulu didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) dan Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (DUKCAPIL) Kota Bengkulu.

Adapun para pejabat yang dilantik yakni Andi Wijaya, S.Sos selaku Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk dan Sepki Alpa Putra, SE sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Kota Bengkulu diikuti Pengambilan Sumpah PNS sebanyak 4 (empat) orang lainnya.

Di harapkan setelah dilakukannya pelantikan, sebagai seorang pimpinan harus dapat mengarahkan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pada bidang kerja masing-masing.

“Setiap pimpinan harus secara terus menerus meningkatkan mutu pelayanan dan pengendalian program yang dilaksanakan, dan dapat bersama-sama membangun sinergi dan kerjasama yang lebih kuat dan harmonis. Karena dengan adanya sinergi dan kerjasama dapat menghadapi serta memecahkan berbagai permasalahan di pemerintahan Kota Bengkulu.” Tegas Sekda.

Selain itu Kepala BKPP Kota Bengkulu, Achrawi dalam hal ini juga berharap kepada para pejabat yang sudah di ambil sumpah dan di lantik dapat menjalankan amanah yang sudah di berikan.

“Semoga amanah yang di berikan dapat di jalankan dengan baik, sesuai apa yang sudah di tegaskan sekda.” Ttutpnya. (Adv).

Bagikan
Exit mobile version