Coffee Morning Insan Pers Bersama Dandim 0423/B

Bengkulu Utara,mitratoday.com – Komandan Komando Distrik Militer 0423 Bengkulu Utara, Letkol Inf Made Mahardika menegaskan, media berperan dalam menyukseskan vaksinasi di tengah masyarakat. Hal ini disampaikannya saat gelaran Morning Coffee bersama insan media yang bertugas di Bumi Ratu Samban, Rabu 19 Januari 2021.

Dalam penyampaiannya, Dandim mengatakan, hingga saat ini vaksinasi di Kabupaten Bengkulu Utara telah mencapai 85 persen. Seluruh pihak diharapkan dapat menjadi pionir dalam mengajak dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

Media dinilai berperan penting dalam memberikan edukasi kepada masyarakat agar target vaksinasi sukses sesuai dengan harapan. “Media sebagai alat untuk menyampaikan informasi yang bersifat edukasi kepada masyarakat. Informasi yang disampaikan tentu membantu program pemerintah,” kata Dandim di Aula Antasena.

Dihadiri puluhan pewarta baik cetak, online dan Televisi, selain ramah tamah, dalam Morning Coffee yang digelar diisi dengan sejumlah permainan menarik. Hal ini digelar guna lebih mendekatkan Jajaran Makodim setempat dengan insan media.

Pewarta : Lubis

Bagikan
Exit mobile version