Desa Tanjung Raman BU Salurkan BLT DD, Berikut Pesan PJS Kades

Bengkulu Utara,mitratoday.com – Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 1 yakni Bulan April, Mei, dan Juni di laksanakan Pemerintah Desa Tanjung Raman Kecamatan Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara pada Kamis 30 Juni 2022.

Jumlah bantuan BLT DD mencapai 86 orang dengan total yang di terima Rp 300 Ribu per KPM dalam 1 Bulan. Sehingga per orang menerima Rp 900 Ribu per 3 Bulan.

Iis Wandi selaku Kepala Desa mengharapkan para penerima bantuan menggunakan dana yang di terima dengan bijak untuk belanja yang benar- benar penting, dan keperluan keluarga.

“Ini terakhir kali nya saya membagikan BLT di Bulan April, Mei, dan Juni. Selanjut nya silahkan kades terpilih nanti yang menerus kan.” Ucap Iis.

Kades juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa pada 6 Juli 2022 akan di adakan pemilihan Kepala Desa.

“D Desa Tanjung Raman ada 3 calon kandidat, silahkan masyrakat memilih dan menilai mana pemimpimpin yang terbaik nanti nya.” Ujarnya.

Iis Wandi menyampaikan jika jabatannya selaku PJS di desa Tanjung Raman akan berakhir, tinggal hitungan hari.

“Selepas masa jabatan saya nanti, Desa Tanjung Raman kedepan nya di harapkan semakin sukses dan lebih maju lagi. Marilah kita bersama bersatu untuk kemajuan Desa Tanjung Raman.” Tandasnya.

Kegiatan di hadiri Camat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, ketua BPD, sekdes berserta prangkat desa, dan masing- masing warga yang menerima BLT DD.(Adv-N Efendi).

Bagikan
Exit mobile version