Di Sindir Wabup Malang, Kasek Jangan Hanya Banyak Mengeluh

Malang,mitratoday.com – Sindiran keras di lontarkan Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto kepada Kepala Sekolah di Kabupaten Malang.

Sindiran tersebut di lontarkan Didik dihadapan para pengajar dan Kepala Sekolah saat menerima CSR Bidang pendidikan di SMPN 6 Singosari, Kamis (24/11/2022).

“Ya seperti Kasek, seketika sekolahnya sudah dibantu lewat CSR ya jangan ngomong minta ini atau itu, atau ngomong kondisi sekolahnya yang kurang ini atau kurang itu. Itu tandanya gak bisa kreatif dan inovatif,” tegas Didik Gatot Subroto.

Ia menambahkan jika sekolahnya sudah bagus dan SPM nya naik maka status seperti itu harus bisa dipertahankan atau bahkan jika mampu ditingkatkan, sehingga dengan sarana prasarana yang sudah lengkap tersebut mampu meningkatkan kualitas pendidikan pendidikan para pelajar sekolah.

Terlebih Pemerintah lanjut Didik sangat konsern terhadap dunia pendidikan, makanya peran Kepala Sekolah harus inovatif dan kreatif.

“Makanya harus inovatif, jika gak mampu ya siap-siap saja di turunkan jabatannya dari Kepala Sekolah,” pungkas Didik Gatot Subroto.

Pewarta : Sigit

Bagikan
Exit mobile version