DPRD Gelar Rapat Pripurna Istimewa, Sambut HUT Ke 19 Kabupaten Seluma

Seluma,mitratoday.com – Dalam menyambut HUT kabupaten Seluma ke 19 DPRD, DPRD Seluma mengadakan rapat paripurna istimewa, Senin (23/05/2022).

Rapat di pimpin langsung oleh ketua DPRD Nopian Eriyan Andesca, turut hadir wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah, dan seluruh porkopimda Kabupaten Seluma dan camat beserta kepala desa yang ada di kabupaten Seluma.

Rosjonsyah wakil gubernur Bengkulu dalam sambutannya mengajak seluruh elemen agar memajukan kabupaten Seluma.

”Ini adalah moment yang tepat, di hari jadi kabupaten Seluma ke 19 tahun ini, marilah kita bersama-sama memajukan, tapi jangan lupa dana tim yang ada di Pusat, harus di jemput, harus di usahakan, maka dari itu saya harap supaya bupati yang ada di bengkulu ini harus Ekstra keras untuk mengajar dana pusat,” Ujarnya saat memberikan sambutan dalam paripurna HUT kabupaten Seluma, Senin (23/05/2022).

Evaluasi program dan lainnya terhadap program yang dilaksanakan,  Agar semua program terlaksana sesuai dengan yang direncanakan.

“Saya yakin di bawah kepemimpinan Erwin Octavian yang masih muda dan energik ini semua akan terwujud. Selma akan menjadi alap, Di Kementerian banyak dana. Bawa proposal, cari dana di pusat Rosjonsyah, Momen HUT tambah Rosjonsyah merupakan momen refleksi untuk evaluasi,” tutupnya.(Adv).

Bagikan
Exit mobile version