DPRD Seluma Gelar Rapat Paripurna, Agenda Penyampaian LPJ Bupati Tahun 2022

Seluma,mitratoday.com – Dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Seluma menggelar Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian catatan strategis DPRD Seluma terhadap laporan pertanggung Bupati Seluma tahun 2022.

Dalam rapat ini Wakil Bupati Seluma, Gustianto menyampaikan permohonan maaf kepada Anggota Dewan dan khususnya seluruh masyarakat Kabupaten Seluma karena masih banyak keinginan masyarakat yang belum bisa terpenuhi.

“Melalui forum rapat dewan yang terhormat ini, saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat kabupaten Seluma, saya menyadari masi banyak harapan dan tuntutan masyarakat yang belum bisa kami penuhi. Saya juga menyadari bahwa dalam pelaksanaan dan program kegiatan pada tahun 2021 masih banyak terdapat kelemahan yang perlu di perbaiki diantara belum tercapainya PAD sesuai target yang di tetapkan,”sampainya.

Kemudian Wabup juga menyampaikan, untuk kedepannya akan memtak kepada seluruh OPD dan ASN untuk bekerja secara optimal mewujudkan pembangunan dan peningkatan pelayanan di Kabupaten Seluma.

“Selanjutnya saya akan memitak secara khusus kepada seluruh Kepala OPD dan seluruh ASN, di lingkungan pemerintah Kabupaten Seluma untuk bekerja keras dan fokus dalam rangka mewujudkan rencana pembangunan, baik didalam bidang infrastruktur maupun dalam bidang pelayanan yang terkait, dalam bidang pelayanan seperti pelayanan kesehatan, pendidikan,bidang sosial dan lain-lain,” Sambungnya.(Adv).

Bagikan
Exit mobile version