FPR akan mengadakn Aksi di Gedung KPK

Bengkulu Selatan, Mitratoday.com – Dalam waktu dekat ini organisasi kemasyarakatan (ormas) Front Pembela Rakyat (FPR) akan mengadakan aksi di gedung KPK.hal tersebut di ucapkan ketua umum FPR Rustam Efendi” kepada wartawan di kantor sekretariatnya 12/18″Kami akan melakukan aksi damai di gedung Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) terkait adanya dugan korupsi dan gratifikasi yang terjadi diwilayah Provinsi bengkulu”sampai Rustam Kepada Wartawan.
Lanjut Ketua Umum FPR”dalam agenda aksi nantinya sebanyak 80 orang peserta aksi yang ikut ambil bagian dalam Aksi tersebut ungkapnya. Adapun Tuntutan aksi nanti salah satunya terkait adanya dugaan Rangkap jabatan Oknum dinas” Jelas Rustam yang saat itu didampingi kepala bagian divisi Investigasi dan intelejen Aji Ormas FPR Bengkulu Selatan.
Tujuannya tak lain dan tak bukan kami meminta KPK memeriksa oknum yang rangkap jabatan dan beberapa oknum pelaku korupsi di beberapa kabupaten diwilayah hukum Provinsi bengkulu dan saat aksi tersebut kami juga akan menyampaikan beberapa laporan dugaan korupsi tegas ketua FPR.
(Putri Handayani)

Bagikan
Exit mobile version