Gelar Apel Pergeseran Pasukan Kesiapan Pilkada Di Mapolres Pati

Pati, mitratoday.com – Dandim 0718/Pati menghadiri Apel Pengamanan Pikada Selasa tanggal 26 Juni 2018 mulai pukul 07.00 WIB bertempat di halaman depan kantor Mapolres Pati, apel pegeseran pasukan operasi matap praja candi 2018 dalam rangka pengamanan TPS pilgub tahun 2018 di wilayah kabupaten pati.

Tiga Pilar Kabupaten Pati siap mengamankan Pesta Demokrasi Pilkada.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Isti Widayati, S. Ik MSi dalam amanatnya menyampaikan apel SERPAS pagi hari ini dan masih dalam suasana lebaran Idulfitri 1439 H saya selaku pimpinan apel mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal faidzin.

Dalam Amanatnya Kapolres Pati menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh peserta apel :

  1. Agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta memohon ridhonya agar pelaksanaan rangkaian kegiatan Pilgub Jateng tahun 2018 dapat berjalan aman tertib lancar dan sukses.
  2. Kenali wilayah tugas dan laksanakan tanggung jawab sebaik baiknya dengan mengedepankan profesionalisme serta senantiasa bersikap humanis dan tegas dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.
  3. Selalu mengedepankan serta berpegang teguh pada sikap Netralitas, sehingga kita dapat berdiri di atas semua golongan tanpa berpihak.

Dalam akhir amanatnya Kapolres Pati menegaskan agar seluruh petugas selalu melakukan koordinasi dan kerjasama baik dengan TNI, Polri serta instansi terkait lainnya agar terwujud sinergitas di lapangan untuk mengatasi konflik atau kejadian di lokasi tugas.” jelas Uri.

Setelah selesai melaksanakan Apel kesiapan pasukan Kapolres beserta Dandim 0718 /Pati melanjutkan kegiatan “SHOW OF FORCE” dengan berkendara roda dua mengelilingi wilayah pati dan di ikuti oleh segenap pasukan bermotor Dari Babinsa dan Polres Pati. (ipl)

Bagikan
Exit mobile version