Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu, DPRD Lanjutkan Gelar Paripurna

Kota Bengkulu, Mitratoday.com – Usai digelar upacara peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu ke-303 di halaman kantor walikita Bengkulu, Kamis (17/3/2022) dilanjutkan dengan acara rapat paripurna istimewa di DPRD Kota Bengkulu.

Paripurna ke-6 masa sidang pertama ini dibuka dan dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bengkulu Supriyanto. Hadir langsung Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi.

Paripurna juga dihadiri tamu undangan mulai dari staf ahli gubernur bidang pemasyarakatan dan SDM Erlangga, para senator (DPD) Bengkulu, anggota DPR RI perwakilan Provinsi Bengkulu, mantan walikota Bengkulu Ahmad Kanedi, mantan wakil walikota Patriana Sosialinda.

Juga hadir unsur fokopimda Kota Bengkulu yakni yang mewakili Kapolres Bengkulu, Kajari Bengkulu, ketua PN, Danlanal, kasdim 0407Bengkulu, komandan PM, ketua PA, kepala kemenag, ketua PTUN, ketua KPU, ketua bawaslu, sekda Kota Bengkulu, anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Kota Bengkulu, seluruh kepala OPD Kota Bengkulu dan seluruh anggota DPRD Kota Bengkulu.

Sebelum mendengarkan kata sambutan walikota Bengkulu, Ketua DPRD Kota Bengkulu Supriyanto pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat HUT Kota Bengkulu ke-303 dan menceritakan atau mengulas kembali sejarah berdirinya Kota Bengkulu.

Sambutan walikota Helmi Hasan di paripurna kali ini dibacakan oleh wakil walikota Dedy Wahyudi atas perminntaan walikota sendiri.

“Saya mengajak kita semua untuk menjadikan momentum HUT ke-303 ini untuk mempererat persatuan dan menjunjung tinggi rasa kekeluargaan. Kota Bengkulu punya visi bahagia dan religius, APBD untuk rakyat,” sampai Dedy mengawali sambutan sebelum membacakan sambutan walikota.

Dedy pada kesempatan itu membeberkan sernua capaian- capaian prestasi yang pernah diraih oleh Pemkot Bengkulu serta rnernbeberkan semua prograrn-program pemkot Bengkulu dari yang pertama sampai yang terbaru yakni program HD bersalin dan HD Ramah.

“Terima kaisih kepada adik sanak dan sernua pihak semua yang sudah sama-sama mernbantu dan berkontribusi sehingga Kota Bengkulu sudah sernakin maju”ujar Dedy.

Setelah rapar paripurna selesai. dilanjutkan dengan pernotongan jambar nasi kunyit. (Adv)

Bagikan
Exit mobile version