H.Zaenal Wirdi Tokoh Pantura Bertekad Majukan Olah Raga di Kecamatan Mauk

Kabupaten Tangerang,mitratoday.com – Upaya memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat terus dilakukan, apalagi slogan itu sudah menjadi slogan Nasional menuju era sehat dan berprestasi.

Kalimat itu tercermin untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya Pecinta olah raga yang ada di Wilayah Pantura (Pantai Utara Provinsi Banten).

H.Zaenal Wirdi penggiat olah raga di Wilayah kecamatan Mauk terus melakukan kegiatan-kegiatan dalam rangka meningkatkan hidup sehat dan prestasi khususnya pembinaan olah raga di wilayahnya.

“Pemerintah kabupaten Tangerang sudah menyiapkan fasilitas olah raga dan itu harus kita manfaatkan dengan baik, saya sendiri bersama KOK kecamatan Mauk terus melakukan pembinaan olah raga khususnya sepak bola U-20 U-17 dan U-15 sebagai cikal bakal team olah raga kecamatan Mauk.” Ujarnya.

Di tempat terpisah Camat Mauk Arif Rahman,S.STP,M.S berujar, “beliau sangat aktif di bidang olah raga khususnya membina anak-anak muda sehingga beberapa anak didiknya ada di level Piala Suratin sebuah kebanggaan masyarakat Mauk.” Pangkasnya.

Pewarta : Anwar Ota

Bagikan
Exit mobile version