HUT MAN 2 Deli Serdang Ke- XXIV, Siswa-Siswi Gelar Bazar Makanan Dan Pentas Seni

Lubuk Pakam,mitratoday.com – Memperingati HUT Ke-XXIV Madrasah Aliyah Negeri 2 Deli Serdang, Siswa siswi menggelar bazar makanan dan pentas seni Rabu (23/11/2022)di Lapangan GOR In Door MAN 2 yang dihadiri seluruh peserta didik, Dewan Pendidikan, Pegawai serta Komite Sekolah.

Kegiatan mengusung Tema” Bersama Kita Bangkit membentuk generasi tangguh yang religius, Cerdas dan Berbudaya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala MAN 2 Deli Serdang, M Syukur Harahap M.Pd mengatakan bahwa kreatifitas para siswa harus di asah dari awal.

“Saya sangat merespon kegiatan siswa-siswi di sekolah ini, karena dengan jiwa terampil mereka bisa membuat acara bazar kuliner dan seni. Tahun ini kita bisa melihat secara langsung kreativitas siswa siswi menyajikan makanan kuliner khas Nusantara yang dijual didalam area sekolah, seperti berbagai minuman olahan khas Nusantara.” terangnya.

Sebelum puncak acara di awali, Pameran bazar dan pentas seni ini mendapat sambutan baik dari berbagai kalangan. Mulai dari wali murid, guru serta Komite sekolah.

“Hal ini dikarenakan kegiatan bazar dan pentas seni tidak hanya sebagai kegiatan unjuk kreativitas, namun kegiatan pembelajaran bersosial bagi peserta didik dengan adanya kegiatan pameran bazar dan pentas seni peserta didik dapat mencurahkan segala kemampuan segala yang dimiliki,” Ujar Ir Amrin Harahap, Ketua Komite MAN2 Deli Serdang di selal sela kegiatan

Tentunya sambung Amrin, tidak hanya itu saja. Masih banyak hal positif yang dapat diambil manfaatnya dari kegiatan pameran bazar makanan serta Pentas Seni tersebut.

“Agar kedepan siswa siswi MAN2 Deli Serdang bisa mampu mengembangkan kemampuanya dengan percaya diri mereka dapat menunjukkan hasil karya kepada orang tua serta orang lain dan ini kita harapkan semoga siswa siswi MAN2 Deli Serdang mampu berprestasi dan menjadi kebanggaan kedua orang tua,” Pungkas Ir Amrin Harahap.

Pewarta : Marwan

Bagikan
Exit mobile version