Ingin Perubahan, Warga Mukomuko Siap Menangkan Helmi-Muslihan

Muko-Muko,Mitratoday.com – Program 20 Kunci Bahagia Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan-Muslihan Diding Soetrisno disambut antusias warga Kabupaten Mukomuko saat Helmi Hasan melakukan silaturahmi dengan masyarakat sekaligus kampanye di sejumlah pelosok desa di Kabupaten Mukomuko, Sabtu (07/11/2020).

Gunawan perwakilan masyarakat  Air Rami Mukomuko mengatakan, program jalan mulus yang dicanangkan Helmi-Muslihan apabila nanti terpilih, program tersebut sangat di harapkan masyarakat, mengingat jalan di daerah tersebut sebagian besar belum tersentuh pembangunan, oleh karena itu pihaknya bersama masyarakat lainnya siap mendukung Helmi-Muslihan karena ia yakin program Helmi-Muslihan sebagian sudah dirasakan masyarakat Kota Bengkulu selama Helmi menjadi Walikota Bengkulu.

“Jadi tidak ada lagi keraguan untuk mendukung dan memenangkan Helmi-Muslihan. Harapannya nanti kalau terpilih jalan kami dibagusi, selama ini sudah mengajukan perbaikan tapi belum ada di perbaiki,” jelas Gunawan.

Sedangkan Ali warga lainnya mengaku masih kesulitan dengan listrik, warga setempat sebagian besar belum mendapatkan listrik.

“Kami merasa terbebani karena harus membeli kabel sendiri agar dapat teraliri listrik, kami berharap pak Helmi jadi Gubernur dan kami minta untuk babtuan listrik disini,” kata Ali. (Bay).

Bagikan
Exit mobile version