Inkamben Desa Gunung Raja Kembali Mencalonkan Diri di Nomor Urut 4

Pewarta : Elva

Lampung Utara,mitratoday.com-Figur yang multi talenta berpengalaman, miliki pergaulan loyal, dan bermasyarakat siap meneruskan pembangunan Desa Gunung Raja Kecamatan Sungkai Barat Kabupaten Lampung Utara, jika nantinya terpilih sebagai Kepala Desa.

Ada 4 calon kepala Desa Gunung Raja, salah satu nya yakni Sahryadi. Jika berhasil ia siap menuntaskan pembangunan yang sempat tertunda di tahun 2021,”Saya mencalonkan diri kembali karena masih banyak Pekerjaan yang belum selesai, itupun kalau masyarakat masih mempercayai.” Kata Sahriyadi.

ia merupakan salah satu calon inkamben dengan Nomor Urut 4 siap meneruskan bangunan yang sempat tertinggal, demi kepentingan masyarakat dengan sebuah Visi Misi yang positif dan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat. Menjadikan Desa aman, dan nyaman.

Pembangunan infrastruktur Desa di antara nya jalan dusun dalam kampung yang bertujuan memperlancar ekonomi masyarakat, kesejahteraan masyarakat, pembangunan bidang pertanian, perkebunan, peningkatan sumber daya manusia di bidang akhlak, pendidikan, agama, Sosial, serta Berani Tegas dan Amanah.

Itulah visi dan misi yang akan ditetapkan untuk menjalankan sebuah roda Pemerintahan Desa Gunung Raja untuk menjadi lebih baik dan tanpa adanya pilih kasih, terutama terhadap kepentingan Masyarakat.

“Sementara itu Sahri juga menjelaskan untuk

“Kita selalu mementingkan kepentingan masyarakat Gunung Raja untuk dapat menjadi Desa yang lebih baik. Karena saya berangkat dari rakyat, semua itu akan di laksanakan demi kepentingan rakyat,” ungkapnya kepada awak media.

“Saya juga mohon do’a serta dukungan dah pilihan nya buat masyarakat. Saya berjanji jika terpilih lagi menjadi dua periode akan memanfaatkan semua bentuk program untuk kepentingan Masyarakat Desa Gunung Raja sendiri,” ucapnya.

Masih ungkap Sahri kepada awak Media, ia mengajak seluruh masyarakat agar pemilihan ini tidak salah memilih seorang pemimpin.

“Kita harap pemilihan ini bisa bersaing sehat, jujur, adil, damai, aman, dan tidak saling membenci satu sama lainnya,” tutupnya.

Bagikan
Exit mobile version