Jalibar Makan Korban, Anggota Dewan Fraksi Gerindra Teriak : Pak Bupati Mana Nuranimu

Malang,mitratoday.com – Jagad dunia maya kembali dihebohkan unggahan akun media sosial Facebook.

Dalam unggahan akun Unggul Nugroho, terlihat postingan sebuah kecelakaan yang dialami pengendara sepeda motor jenis Yamaha berplat nomor N 9799 H yang terjadi di Jalur Lingkar Barat (Jalibar) atau di jalan Ir Soekarno Kepanjen selasa malam (5/4/2022).

Dalam unggahan tersebut Unggul Nugroho yang diketahui adalah salah satu anggota DPRD Kabupaten Malang dari Partai Gerindra menuliskan caption “Menunggu Korban Berapa Lagi ??? Pak Bupati mana Nuranimu ????”.

Unggahan tersebut mengundang 168 follower dan 94 komentar dari netizen.

Seperti di akun bernama Asep Suriaman S.Psi yang berkomentar “Jeglongane tanduri pari opo wit gedang ae lur”

Komentar kasar juga diungkapkan di akun Facebook Agus Tarunadi .

Dalam unggahannya Agus Tarunadi melontarkan kata-kata kasarnya dengan menuding pemerintah tutup mata dan masa bodoh.

“M***e P**k, Pihak Terkait wes Ngerti Akeh Korban e Kok Yow Nje….K ae” demikian tulisan kasar yang diunggah diakun Agus Tarunadi tersebut.

Dari pantauan Mitratoday.com dilapangan, kondisi jalan di kawasan Jalibar Kepanjen sendiri terlihat sangat parah. Dari ujung perbatasan kecamatan Kepanjen dengan Ngajum hingga dijalan raya Kepanjen terlibat banyak jalan yang berlobang.

Sanawi (60) salah satu warga Mojosari Kepanjen mengaku jika kondisi jalan berlubang di Jalibar tersebut sudah terjadi cukup lama.

“Ya mau bagaimana lagi la wong memang jalannya bolong kabeh (berlubang semua) ya mudah-mudahan pemerintah cepat turun tangan,” kata Asnawi rabu (6/4/2022).

Pewarta : Sigit

Bagikan
Exit mobile version