Jelang Pileg dan Pilpres ,Partai Demokrat Babel Siap Menangkan Pesta demokrasi

Pangkalpinang,mitratoday.com  – Menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang. Partai Demokrat Bangka Belitung (Babel) menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pesta demokrasi Pileg dan Pilres tersebut.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Eko Wijaya yang juga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Babel kepada Pewarta HPI Babel mengatakan, untuk Pilpres dirinya sudah menginstruksikan kepada seluruh caleg partai Demokrat Babel agar memasang Alat Peraga Kampanye (APK) berupa Spanduk maupun Baliho yang memuat foto Prabowo-Sandi.

Dengan instruksi Ketua DPD Partai Demokrat Babel ini, APK Caleg Demokrat yang memuat foto Prabowo-Sandi “Menjamur” bak jamur yang tumbuh dimusim hujan.

Caleg DPR RI Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dikenal sangat dekat dengan konstituennya ini juga menyatakan siap berkomitmen untuk memenangkan Pilpres dan memenangkan Pileg di setiap Dapil.

Dari pantauan pewarta HPI Babel, di berbagai sudut Kota Pangkalpinang seperti APK Caleg DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Johan Murod, S.IP. MM. yang akrab disapa Panglima, spanduknya yang terpasang selain memuat Caleg Bionda Johan Anggara SE MM, Eko Wijaya juga memuat foto Capres Nomor Urut 02 Prabowo Sandi (PAS).

Menjawab pertanyaan wartawan tentang Pemilu 17 April 2019 Johan Murod mengatakan, yakin Pilpres akan menghasilkan Pemimpin Indonesia terbaik yaitu Prabowo Sandi yang akan menang sekitar 55% terlebih Setelah Pidato Kebangsaan Pasangan Capres Nomor Urut 02 INDONESIA MENANG.

Demikian juga dengan Pileg, perolehan Kursi se Babel dipastikan akan meningkat, Seperti contoh Kursi DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dapil Kota Pangkalpinang ditargetkan Dua Kursi dan semua Dapil akan mendapat Kursi sehingga Partai Demokrat di DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menjadi salah Satu Pimpinan DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sementara itu untuk DPR RI, Caleg dari Partai Demokrat Dapil Babel merupakan Kader Demokrat yang berbobot seperti caleg incumbent Eko Wijaya, Endang Kusumawati dan DR.Kiemas Danil. (HPI/Adi)

Bagikan
Exit mobile version