Karnaval Desa Gogodeso Sukses, Kades : Terima Kasih Kepada Semua Komponen Yang Membantu

Blitar,mitratoday.com – Pemerintah Desa Gogodeso Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar menggelar karnaval dalam rangka puncak Acara HUT RI ke 77.

Acara di gelar dengan sangat meriah oleh seluruh perwakilan komponen yang ada di Desa Gogodeso.

“Saya sebagai Kepala Desa Gogodeso mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada warga Desa Gogodeso yang antusias mengikuti Karnaval dengan tertib dan lancar.” Kata Kepala Desa, Suhanda Ari Bawa.

Suhanda juga menjelaskan, dirinya juga mengucapkan terima yang tak terhingga kepada semua perangkat Desa Gogodeso dan Panitia Pelaksana karnaval, karena kegiatan sukses terlaksana dengan baik.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, ketua ketua RT, Kepala Dusun, NU dan Banom-Banom nya. Kemudiam kepada Perguruan Pencak Silat PSHT, Pencak Silat Kera Sakti, Pencak Silat Pagar Nusa serta semua yang berpartisipasi baik secara langsung maupun dengan tidak langsung.” Tandasnya.

“Saya berharap Desa Gogodeso ke depan bisa menjadi Desa yang lebih baik,  dan lebih maju serta selalu di ridho ALLAH SWT,” Ucap Suhanda.

Menurut Suhanda karnaval tersebut merupakan Puncak acara HUT RI Desa Gogodeso yang sebelumnya diadakan shalawatan dengan mengundang Gus Shon.

“Tak lupa saya mengucapkan Terima kasih kepada para sponsor yang membantu acara Karnaval ini. Seperti dari RS Medika Utama Kanigoro, Baim Stiker, Tokoh Masyarakat yang juga Ketua KONI Kabupaten Blitar Tony Andreas, dan wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Mujib SM,” pungkas Suhanda Ari Bawa.

Pewarta : Novi

Bagikan
Exit mobile version