Kejaksaan Negeri Dumai Bagikan Sembako untuk Warga 108 Paket

Penulis : E.Manalu

Dumai,Mitratoday.com –  Kejaksaan Negeri Dumai, membagikan sembako kepada masyarakat Kota Dumai,pembagian sembako yang dilaksanakan Kejari Dumai ini, bentuk sebagai upaya mengurangi beban masyarakat di tengah wabah covid-19, pembagian dilaksanakan, Senin (11/05/2020) bertempat dihalaman Kantor kejaksaan Dumai.

Kepala Kejaksaan Negeri Dumai Khairul SH, melalui Kasub Bagbin Siti Hadijah Susilawati Tarigan SH, pada media ini mengatakan, pembagian sembako ini digelar pihak nya (Kejaksaan Dumai), tersebut untuk mengurangi beban masyatakat Kota Dumai yang terdampak akibat covid-19, dimana masyarakat sangat membutuhkan bantuan tersebut, walaupun tidak seberapa yang kami berikan ini, ujar Siti.

Lebih lanjut Siti menjelaskan, pembagian sembako terhadap masyarakat, mereka lakukan aksi sosial bagian dari kepedulian terhadap masyarakat akibat dampak covid 19, sembako yang mereka bagikan ke warga sekitar 108 paket dengan isi beras, minyak goreng dan gula.

Bahwa bahaya nya covid-19 sampai sekarang ini belum ada titik terangnya sehingga sangat berdampak kepada krisis rantai perekonomian masyarakat umumnya dan khususnya masyarakat yg kategori memiliki sisi ekonomi yang lemah. Dengan bantuan ini harapan dan tujuan kami kiranya dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid 19 ini, ungkap Siti

“Harapan kami dengan dibaginya sembako ini, bisa merasa ringan dan terbantu nya masyarakat yang menerima, walaupun mungkin ini nilainya tidak seberapa, tetapi ini adalah bagian kepedulian kami, bagian kepedulian kita bersama dengan harapan dan doa kita semua agar covid 19 ini dapat segera berakhir, karena bagaimanapun apabila ini berlarut larut tentu aktivitas juga terbatas yang lambat laun akan menyusahkan kita semua,” terang Siti.

Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Robiah 42 tahun, ketika dimintai tanggapan nya, pada media ini menceritakan, ribuan mengucapkan terimakasih banyak kepada Kejaksaan Negeri Dumai, atas bantuan berupa sembako yang diberikan kepada nya.

“Terima kasih kepada Kejari Dumai atas kepedulianya terhadap kami warga Kota Dumai, turut membantu kami masyarakat didalam kesulitan akibat virus copid atau corona ini, dengan memberikan paket sembako seperti 5 Kg beras, gula dan minyak goreng,” ujar Robiah.

Bagikan
Exit mobile version