Kepala BPKAD : Kita Akan Terus Berusaha Lakukan Pengelolaan Keuangan Sesuai Regulasi

Kota Bengkulu,mitratoday.com – Pembangunan disuatu daerah tak luput dari sinergi dari berbagai pihak, baik itu Executif, Legeslatif dan Yudikatif, serta Pers.

Sehingga akan terwujud Pembangunan daerah yang signifikan, dan juga tak lepas dari pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel.

Seperti yang telah dilaksanakan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Bengkulu yang selalu mendukung program pemerintah untuk meningkatkan pembangunan.

Sehingga dapat dirasakan masyarakat kota Bengkulu yang bahagia dan religius, sesuai dengan Visi dan Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu “Mewujudkan masyarakat kota Bengkulu yang bahagia dan religius”.

Kepala BPKAD Kota Bengkulu, Yudi Susanda S.STP mengatakan bahwa pihaknya akan terus berusaha melakukan pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Pemerintah Kota Bengkulu sesuai dengan regulasi yang sudah ditentukan.

“Insya Allah dengan tertib Administrasi dan taat regulasi Kota Bengkulu tetap akan bisa mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk pelaksanaan Anggaran ditahun 2022 ini,” kata Yudi melalui via ponsel pada Minggu (29/08/2022).(Adv).

Bagikan
Exit mobile version