Kepala BPKAD Kota Bengkulu Hadiri Sosialisasi Pembuatan Bukti Potong PPH 21 1721-A2

Kota Bengkulu,mitratoday.com – Tidak dipungkiri bahwa sumber pendapatan negara terbesar salah satunya adalah pemasukan dari pajak.

Ini adalah sektor pemasukan yang jadi tulang punggung pendapatan negara. Demikian disampaikan wakil walikota Dedy Wahyudi dalam sambutannya saat menghadiri acara Sosialisasi Pembuatan Bukti Potong PPH 21 1721-A2 dan aspek perpajakan instansi pemerintah kepada setiap OPD Pemerintah Kota Bengkulu, pada Kamis (24/2/2022).

Oleh karena itu, Dedy menyampaikan kepada peserta yang hadir (dari OPD) agar lebih cermat dalam pembuatan bukti potong pajak.

“Diantara pemasukan negara itu adalah dari pajak selain SDA dan pendapatan-pendapatam lainnya, sektor pajak ini adalah sektor yang jadi tulang punggung pendapatan negara. Maka sebagai warga negara yang bijak harus bayar pajak. Tolong ASN di setiap OPD lebih cermat dan tertib dalam bayar pajak,” tegas Dedy.

Dilanjutkan Dedy, agar OPD lebih cermat dalam hal pelampiran SPT tahunan dan dalam hal pemotongan pajak yang menjadi kewajiban.

Hadir di acara tersebut Plt Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Bengkulu Arif Rahman dan Sekretaris BPKAD Kota Bengkulu Karnadi.(Adv)

Bagikan
Exit mobile version