KNPI Bengkulu: Selamat Hari Bhayangkara ke-76, Polri Presisi!

Bengkulu,mitratoday.com – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bengkulu A. Tenriyusfik Thohir menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76. Aten, sebutan akrabnya mengatakan, diusia ke-76 ini, Polri terus berbenah dalam menyempurnakan pelayanan kepada masyarakat. Berbagai capaian prestasi baik dalam penegakan hukum dan pelayanan masyarakat juga telah apik ditorehkan dengan berbagai inovasinya.

“Kemajuan signifikan semakin dirasakan oleh masyarakat atas berbagai capaian Polri. Semoga diusia ke-76 ini, Polri mampu mewujudkan kinerja yang inovatif dan kreatif sesuai dengan taglinenya, yakni Polri presisi. Polri presisi ini tidak hanya menjadi jargon, namun perlahan mewujud dalam berbagai program pelayanan,” kata Aten dalam siaran persnya, Jumat 1 Juli 2022.

Dengan tema Hari Bhayangkara ‘Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh’, Aten berharap sinergi antara KNPI dengan Polri semakin meningkat dalam berbagai programnya.

“Kami atas nama keluarga besar DPD KNPI Provinsi Bengkulu mengucapkan terimakasih atas sinergi antara KNPI dan Polri yang selama ini terjalin. Kami berharap sinergi akan terus meningkat dalam berbagai program kedepannya, selamat Hari Bhayangkara ke-76, Polri Presisi!,” sampai Aten.

Bagikan
Exit mobile version