Koalisi Indonesia Bersatu Di Galang Saat Rahmat Santoso – Sahat Bertemu

Surabaya,mitratoday.com – Suasana keakraban terlihat saat kunjungan pengurus DPW PAN Jatim ke Kantor DPD Golkar membahas Koalisi Indonesia Bersatu, Sabtu malam, 21 Mei 2022.

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua PAN Jatim Rahmat Santoso dan Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim, Sahat Tua Simanjutak yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Jatim terlihat ‘mesra’. Ada apa?

Maklum, keduanya ternyata teman lama sesama alumni Universitas Surabaya di Fakultas Hukum. “Teman lama, sama-sama pernah UBAYA. Tapi di politik, beliau senior lah. Saya harus banyak berguru, ” kelakar Rahmat Santoso yang juga menjabat.

Selain itu, lanjut Rahmat Santoso, di dunia olahraga juga memiliki kesamaan dengan Sahat. Saat ini, Rahmat Santoso menjadi penasihat cabang olahraga bela diri Muangthai Surabaya. Sedangkan Sahat pernah menjadi Ketua Umum Pertina Jatim.

“Pak Sahat pernah di tinju, saya di mungthay. Sama-sama olahraga bela diri juga, saya mengikuti jejaknya, ” ucap Rahmat Santoso tersenyum

Disinggung soal pembahasan Koalisi Indonesia Bersatu, Rahmat Santoso menegaskan jika koalisi yang dibangun PAN, Golkar dan PPP adalah serius dan tidak main-main.

“Koalisi Indonesia Bersatu bukan Gimmick belaka. Pertemuan malam ini membuktikan keseriusan di Jatim. Kami PAN Jatim tegak lurus dengan pusat, ” tandasnya.

Pewarta : Novi

Bagikan
Exit mobile version