“Kami ingin mendengar lebih jelas terkait adanya keluhan dari masyarakat tentang pelayanan di RSUD ini, ditambah lagi ada informasi terakhir kemarin, bahwa ruangan direktur di rumah sakit ini mewah. Ternyata masih  standar menurut kami”, jelas Hamsi.

Sidak tersebut, dipimpin langsung Ketua Komisi I Mardiyanti, Wakil Ketua Komisi I Muryadi, Anggota Komisi I Yani Setianingsih dan Steven Nawahir juga turut meninjau fasilitas Poli, Ruang Shafa (Kelas III), Marwa (Kelas II), Minna (Kelas I) dan juga fasilitas ruangan VIP.

Saat ditanya  pasien Rumah sakit Fitri mengatakan, pelayanan disini bagus,  ruangan juga bersih, dari segi makanannya juga teratur, perawat dan dokternya bagus. Seperti kita komplain ada lampu yang mati, pihaknya langsung memperbaiki”, katanya.

Sementara itu,  anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu, Yani Setianingsih mengatakan, kondisi pelayanan RSUD Kota Bengkulu saat ini sangat berbeda dengan pada saat baru mulai beroperasi 4 tahun yang lalu.

“Saya lihat pelayanan makin bagus, Fasilitas juga lengkap. Ini yang kita harapkan, Ke depannya semoga konsisten kemajuan pelayanannya”, ungkap Yani Setianingsih usai sidak.

Selain itu, Hamsi juga mengapresiasi kinerja Direktur RSUD Kota Bengkulu, dr. Lista Cerlyviera dalam memimpin RSUD Kota selama empat tahun terakhir.

“Saya apresiasi  kenirjanya sangat bagus, sebelunya ia ini kan lama juga bekerja di RSMY, jadi wajar sangat memahami seluk beluk pengelolaan rumah sakit,” tutup Hamsi. (Adv)