Kondisi Terkini Wartawan MNC Group Korban Penyerangan Mapolda Riau

Pekanbaru,Mitratoday.com – Salah seorang wartawan korban penyerangan di Mapolda Riau kondisinya telah membaik. Meskipun sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara kota Pekanbaru.

“Saya hanya terkilir di punggung, makanya diperbolehkan pulang,” ucap Rian wartawan MNC Group yang menjadi korban insiden penyerangan tersebut, Rabu (16/05/18).

Dari pantauan Mitratoday.com korban Rian saat ini telah berada di kediamannya yang bertempat di Tangkerang Barat Marpoyan Damai Pekanbaru.

Rian mengatakan kondisinya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Karena sebelumnya dirinya sempat mengeluhkan rasa sakit di punggungnya pasca tabrakan.

“Alhamdulillah, barusan saja saya selesai diurut,” terang Rian.

Ditanya kejadian yang menimpa dirinya, Rian mengatakan, saat itu dirinya beserta Rahmadi wartawan TVONE hendak meliput kegiatan Rilis pemusnahan barang bukti narkoba di Mapolda Riau.

“Tiba-tiba datang sebuah mobil berwarna putih menerobos masuk dan langsung menabrak,” kata Rian mengingat kejadian tersebut.

Rian menambahkan, ketika itu dirinya sempat terpental akibat ditabrak mobil pelaku dan demikian pula dengan Rahmadi yang lantas mengalami luka lecet di pipi dan kaki. Lalu keluarlah seorang pelaku dari mobil sambil membawa senjata tajam dan tidak lama berselang, terdengar suara tembakan di lokasi kejadian. (IS)

Bagikan
Exit mobile version