Kunjungan Danrem 073/Makutarama Pantau TMMD Reg Ke-110 Kodim 0714/Salatiga

Salatiga, Kunjungan Danrem 073/Makutarama Pantau TMMD Reg Ke-110 Kodim 0714/Salatiga ke lokasi TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/ Salatiga menambah semangat Satgas.

Dalam kunjungannya Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos.MM didampingi Kasiter Korem serta Dansatgas TMMD ke 110 Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,P.I.P.

 

Danrem menyampaikan” Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bisa menjadi jalan lebih baik, Untuk itu Jaga dan rawat baik-baik sarana yang telah dibangun itu. Harapannya nanti setelah sasaran fisik berupa pembangunan jalan beton, Karena dengan adanya jalan TMMD ini akan memudahkan masyarakat menggunakan kendaraan. Selain itu, dengan baiknya jalan yang ada di Ketapang, akan berdampak langsung dengan para petani di desa tersebut,” jelasnya.

Yadi salah satu warga Ketapang, mengemukakan “dengan dibangunnya jalan TMMD ini, nantinya juga akan mengangkat perekonomian warga. Mempermudah kami dalam menjalankan aktivitas sehari hari dan mungkin kedepannya dapat mengangkat nilai jual tanah yang ada di Desa Ketapang,”ujarnya.

The post Kunjungan Danrem 073/Makutarama Pantau TMMD Reg Ke-110 Kodim 0714/Salatiga first appeared on Bengkulu News.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close