Lakukan Sidak, Antisipasi Prostitusi Berkedok Panti Pijat 

Malang,mitratoday.com-Satpol PP Kabupaten Malang melakukan operasi ketertiban umum kamis (16/6/2022). Sasarannya adalah keberadaan panti pijat yang ada disepanjang ruas jalan Pakisaji hingga di Kepanjen.

Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah, Bowo mengatakan sidak yang dilakukan tersebut untuk kembali mengingatkan pengelola panti pijat agar tidak menyalahgunakan ijin usaha yang dikeluarkan Pemerintah.

Tidak hanya Panti Pijat , sejumlah hotel Melati juga tak luput dari sasaran sidak kali ini. Tercatat beberapa hotel juga didatangi sejumlah petugas Satpol PP.

“Terus kita ingatkan saat kita operasi rutin maupun sidak seperti saat ini. Karena disinyalir masih ada saja praktek prostitusi berkedok panti pijat. Hal serupa juga terjadi di beberapa hotel di sepanjang jalan menuju Kepanjen,”kata Bowo kamis (16/6/2022).

Alhasil dari hasil operasi dan sidak kali ini , pihaknya tidak menemukan adanya praktek bsinis lendir berkedok panti pijat ini. Menurutnya hal ini tak lepas dari kesadaran para pengelola panti pijat tersebut yang dinilai konsisten menjalankan bisnisnya.

Untuk itu kami sangat apresiasi kepada para pengelola yang konsisten dengan tetap menjalankan bisnis pijat tanpa adanya praktek prostitusi didalamnya. Meski demikian kami tetap mengingatkan jangan ada praktek prostitusi di bisnis panti pijat seperti ini,”ujar Bowo.

Jika mendapati adanya bisnis esek-esek di dalamnya, Bowo menegaskan pihaknya tidak segan-segan untuk menutup tempat usahanya.( Sigit )

Bagikan
Exit mobile version