Moment HGN & PGRI, Siswa Pijit Pundak Kepala Sekolah

Rejang Lebong, mitratoday.com – Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), menjadi moment terindah bagi Kepala Sekolah dan para guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Pasalnya, siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Curup Kabupaten Rejang Lebong memberikan surprise kepada Kepala Sekolah, Saidina Ali M.pd dan dewan guru, dengan memijit pundak Kepala Sekolah dan menyajikan enam tumpeng kepada Kepala Sekolah dan Guru.

Enam Tumpeng yang disajikan tersebut persembahan dari siswa-siswi, dua tumpeng dari siswa-siswi IPS, 2 tumpeng dari siswa-siswi jurusan IPA, satu tumpeng dari siswa-siswi jurusan Agama dan satu tumpeng dari siswa-siswi jurusan bahasa.

“Luar biasa, sangat mengesankan serta menyentuh hati, surprise yang diberikan oleh para siswa/i kami MAN CURUP dalam acara ini,” ungkap Saidina Ali M.Pd.

Sebelumnya, kejutan tersebut memang sudah direncakan sejak awal dengan tema “Surprise Berbakti Kepada Guru Kami Tercinta”, para siswa-siswi MAN Curup sengaja bekerjasama dengan ketua OSIS Bela Negara, Agung, tanpa diketahui Kepala Sekolah dan Dewan Guru MAN Curup.(pop)

Bagikan
Exit mobile version