Musholla Jadi Wargaku Lebih Taat Lagi

 

Kabupaten Semarang- Dinanti umat muslim di Desa Ketapang akhirnya datang juga.Tepat memasuki hari ke 28 Satgas TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga, pembangunan mushola yang menjadi sarana tempat ibadah dinyatakan selesai. Senin (29/3/2021).

Di sampaikan Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0714/Salatiga Lekol Inf Loka Jaya Sembada .S.I.P,” melalui Pasiter Kodim 0714/Salatiga, syukur alkham dulilah kita panjatkan kepada Allah SWT, hari ini pembangunan Musholla yang menjadi sarana tempat ibadah bagi umat muslim di Desa Ketapang kita dapat selesaikan dengan baik,” ujarnya.

Dengan selesainya Musholla Al Huda ini, maka pengerjaan 3 sasaran fisik tambahan TMMD ke 110 sudah mencapai 100% selesai, akan tetapi untuk penggunaanya diharapkan warga dapat bersabar sampai nanti diresmikan.

Warga Dusun Sarimulyo Desa Ketapang mengaku sangat bersyukur renovasi Musholla telah selesai. “Kami sangat bersyukur sekaligus terima kasih atas kerja keras Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga bersama masyarakat sehingga rehab musholla bisa selesai sebelum batas waktu habis,” ungkapnya.

(Pendim 0714/Salatiga)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close