Nodai Bulan Suci Ramadhan Dengan Berpesta Miras 8 Pemuda Merengang Nyawa

Penulis : Novian

Blitar,Mitratoday.com– Bulan suci Ramadhan di tengah Pandemi Covid -19,mengharuskan kita untuk mengisi dengan beribadah dan banyak memohon kepada ALLAH SWT agar Pandemi Covid – 19 segera berakhir. Lain yang dilakukan sekelompok Pemuda di Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar,ini malah berpesta miras yang mengakibatkan 8 orang meninggal dunia dan lainnya di rawat di RS.

Sabtu ( 02/05/2020) sekelompok pemuda,warga Kecamatan Kademangan berjumlah 8 orang melakukan pesta minuman keras jenis MJ, naas keesok harinya satu persatu tewas,secara bergantian.

Dari data yang di peroleh 3 warga yang tewas 2 warga Rejowinangun,1 warga Desa Darungan,5 lagi yang tewas warga Desa Plosorejo total berjumlah 8 orang.

Menurut Sunarjis Sektetaris Desa plosorejo,warga kami Desa Plosorejo ada 5 orang yang meninggal yakni WC ( 25 th ) meninggal Minggu,( 03/05/2020) lalu IM ( 27th) meninggal Senin ( 04/05/2020), selanjutnya disusul JW ( 20 th),WK (37 th) dan SM yang di ketahui warga Desa Rejowinangun tetapi berdomisili di Desa kami di Rt 04 Rw 01,ketiga orang yang terakhir tersebut meninggal pada hari Selasa ( 05/05/2020) cuma beda jam nya saja,yang satu di rumah yang lainnya meninggal saat dirawat di Rumah Sakit,”jelasnya.

“Sedangkan Kepala Desa Rejowinagun,Bhagas Wigasto,warganya yang meninggal dunia berinisial M ( 34 th) domisili di Lingkungan Dukuh Jatisari Kelurahan Kademangan dan AW (40th) warga Desa Rejowinangun,menurut Kepala Desa Rejowinangun Bhagas awal mulanya 7 orang warga dari berbagai Desa pesta miras,selanjutnya mereka merasakan mual dan pusing berkepanjangan,lalu dilarikan ke Rumah sakit,4 orang sehat,3 di rawat di RS yang akhirnya 2 orang meninggal,1 masih kritis yaitu anak dari M verinisial A ( 20 th) ,”jelas Bhagas.

Untuk di wilayah Desa Darungan,menurut Kepala Desa Darungan,Nanda warganya berinisial ST ( 33 th) tinggal di Lingkungan Rt 03 Rw 02 Desa Darungan Kecamatan Kademangan. Juga meninggal Dunia.

Bagikan
Exit mobile version