Oknum Pejabat Diknas BU Di Tetapkan Tersangka Pasca OTT, DPD SCWC Apresiasi Kinerja Polda Bengkulu

Bengkulu Utara,mitratoday.com – Pasca di tetapkannya oknum Pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara setelah terjaring OTT, apresiasi di sampaikan masyarakat kepada pihak Polda Bengkulu.

Salah satunya yakni dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatran Corruption Watch Centre (SCWC) Kabupaten Bengkulu Utara.

“SCWC apresiasi kinerja Polda Bengkulu beserta jajarannya dalam menjalan mengungkap upaya pemerasan melalui operasi Tangkap Tangan beberapa waktu lau. Apa lagi hal ini di lakukan oknum Pejabat yang ada di Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara, hingga menjerat Kadis.” Kata Fahrurosi.

Memurutnya, Kinerja kepolisian dalam bersih-bersih upaya korupsi, pungli dan lainnya mesti kita dukung demi keamanan dan keberlangsungan pembangunan daerah agar lebih baik, khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Saya kagum atas ketegasan Polda Bengkulu dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, karena turun langsung dalam mengungkap berbagai kasus kejahatan yang menjadi atensi Kapolri dan masyarakat Bengkulu Utara,” tutur Ucit sapaan akrabnya.

Ucit menuturkan, Kapolda Bengkulu juga concen memberantas aksi kejahatan yang meresahkan masyarakat. Tujuannya tak lain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kita berharap yang sudah terjadi di Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara dapat menjadi pelajaran bagi pejabat lainnya, agar tidak melakukan hal-hal yang mencoreng nama baik daerah, apa lagi ini dunia Pendidikan.” Tutupnya.

Pewarta : N Efendi

Bagikan
Exit mobile version