Paripurna Penyampaian Kata Akhir 7 Fraksi DPRD BU Menerima Atas Dua Raperda

Bengkulu Utara, mitratoday.com – Rapat paripurna di pimpin wakil ketua dua DPRD Parmin, di hadiri wakil Bupati Arie Septa Adinata, SE dengan agenda penyampaian kata akhir fraksi terhadap Raperda Permusyawaratan Desa dan Raperda Pengelolaan Air Limbah Domestik, serta Raperda Magrib Mengaji, Senin (02/07/18).

Seluruh Fraksi DPRD Menerima, sedangkan dari Fraksi NasDem Wayudi,menyampaikan pengalaman dari beberapa kejadian kebakaran di wilayah kabupaten bengkulu utara tersebut tidak mampu ditanggulangi maksimal oleh pihak damkar.

Lantaran dua pos jaga Argamakmur dan Ketahun, berjarak cukup jauh untuk dapat menjangkau jika kejadian itu berada di Kecamatan Padang Jaya dan di kecamatan lain Meski mobil damkar maupun petugas yang dikerahkan selalu standby merespon informasi dari masyarakat, jelas masih akan sia-sia.

“kalau bisa supaya hal yang tidak kita inginkan seperti kebakaran mobil damkar di tamba dan di standbay kan di kecamatan ,” ucap Arie.

Selain itu, Wahyudi berharap Dinas Satpol PP dan Damkar Bengkulu Utara, dapat mempertimbangkan dan segera menganggarkannya supaya apabilah ada kejadian kebakaran cepat di tangulangi dengan cepat. (ADV)

Bagikan
Exit mobile version