PDK Kosgoro 1957 Provinsi Bengkulu Resmi Di Lantik, Berikut Pesan Ketum

Bengkulu,mitratoday.com – Mendekati pemilu 2024, tampaknya berbagai langkah dan gerakan di lakukan semua Partai Politik. Baik secara langsung di dalam parpolnya maupun sayap partainya.

Tak terkecuali Partai Golongan Karya (Golkar), yang mana saat ini Ketua Umumnya menjabat sebagi Menteri Perekonomian Republik Indonesia. Golkar pun tak mau kalah langkah dengan parpol lain menjelang 2024.

Seperti halnya pada 24 September 2022, 5 sayap partai golkar Provinsi Bengkulu menggelar pelaksanaan pelantikan secara serentak di taman Wahana Wisata Al Hijaz Kabuaten Rejang Lebong.

Dalam Pengurus Daerah Kolektif Kesatuan Organisasi Gotong Royong  1957 (PDK Kosgoro57) Provinsi Bengkulu tersebut, dihadiri langsung Ketua Umum PPK Kosgoro57, Dave Akbarshah Fikarno, M.E yang akrab disapa Dave Laksono didampingi Sekretaris Jendral Dr M Sabil Rachman beserta rombongan.

Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono dalam sambutan nya mengingatkan para pengurus yang dilantik untuk dapat fokus pada pemilu yang akan datang.

“Sekarang ini kita sudah memasuki penghujung tahun 2022, hanya hitungan hari lagi kita akan memasuki tahun 2023. Tidak akan terasa kita akan masuk pemilu di 2024, jadi waktu kita bekerja akan semakin dikit semakin pendek.” Tutur Dave.

Dave Laksono yang juga Anggota DPR RI Fraksi Partai GOLKAR Daerah Pemilihan Jawa Barat VIII ini menjelaskan mengenai situasi dan kondisi Indonesia yang mencoba berbagai instrumen untuk pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

“Ekonomi kita saat ini sudah mulai bangkit, semakin tumbuh dan terlihat bahwa trend positif ekonomi itu sudah berjalan, itu karena apa? Itu karena Menko Perekonomian nya dari GOLKAR.” Pungkasnya.

Menurutnya, hal itu karena kepiawaian Airlangga Hartarto dalam mengharmonisasi pajak, lalu membuat Kartu Prakerja, membangun digital ekonomi yang baik, memastikan isentif turun dan masuk ke kantong-kantong yang tepat, dan itulah kunci-kunci menuju pemulihan ekonomi.

“Tidak perlu terpengaruh dengan perkataan orang mengenai rating Airlangga masih rendah. Rating itu adalah permainan media sosial, permainan pencitraan dari para-para calon. Pak Airlangga tidak ada waktu untuk mengurusi pencitraan, karna apa? Pak Airlangga sibuk ngurusi Negara! Jadi pencitraan Pak Airlangga itu adalah tanggung jawab kita bersama. Maka dari itu kita harus turun kelapisan bawah untuk menjelaskan itu.” Terangnya.

Selain itu, Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Bengkulu yang di lantik yakni H Andrian Wahyudi SE, Sekretaris Robert Alamsyah SE beserta pengurus lainnya.

Setelah resmi dilantik, Adrian Wahyudi menyampaikan bahwa telah jauh-jauh hari mempersiapkan Pelantikan dan menyusun program kerja.

“Kita akan segera memetakan di tiap-tiap Dapil seluruh Provinsi Bengkulu, mempersiapkan kader-kader Kosgoro yang terbaik untuk di tempatkan dalam rangka menyukseskan Tri Sukses Partai Golkar.” Kata Yudi.

Lanjutnya, ia menyatakan bahwa pihaknya PDK Kosgoro 1957 Provinsi Bengkulu siap mensukseskan Pemilu 2024.

“Kita akan menempatkan kader-kader terbaik untuk memenangkan kontestasi politik kedepan. Sehingga Partai Golkar Mencapai Tri Sukses, yaitu Menang Pileg, Menang Pilpres, Menang Pilkada,” tegas pria yang akrab di sapa Yudi ini.(Red).

Bagikan
Exit mobile version