Pemerintah Bangun Jembatan Baru Aji Kagungan Senilai 11 Miliar Lebih

Lampung Utara,mitratoday.com – Jembatan Aji Kagungan yang sudah mengalami kerusakan parah, akhirnya membuat pemerintah terpaksa membangun jembatan baru senilai 11 miliar lebih dan di prediksi akan selesai menjelang natal dan tahun baru 2023.

Ini lah pembangunan jembatan baru di desa Aji Kagungan Kecamatan Abung Kunang yang berada di Jalan lintas tengah Sumatera dan menjadi salah satu akses jalan terpadat di Provinsi Lampung.

Setelah berkali-kali mengalami kerusakan hingga nyaris putus, akhir nya pemerintah membangun jembatan baru senilai sebelas miliar lebih yang pembangunannya sudah dilaksanakan sejak lima bulan lalu dan sudah mencapai 75 persen ini sempat terkendala pekerjaannya karena faktor cuaca hujan lebat selama beberapa hari.

Suwardi selaku pengawas proyek dari CV Hendra Cipta Laksana memastikan pekerjaan pembangunan jembatan Aji Kagungan yang baru ini akan segera selesai menjelang natal dan tahun baru.

Sementara itu, Suyono sopir mobil truck ini mengaku senang dengan adanya pembangunan jembatan baru.

Untuk mencapai target cepat selesai pembangunan ini pihak kontraktor akan menambah jumlah pegawainyalah pegawainyalah pegawainya.” Jelasnya.

Pewarta : Elva

Bagikan
Exit mobile version