Pemkot Bengkulu Wujudkan Semua Pelayanan Kepada Masyarakat Harus Service Excellent

Kota Bengkulu,mitratoday.com – Pemerintah Kota Bengkulu komitmen mewujudkan semua pelayanan kepada masyarakat harus Service Excellent, yakni memberikan pelayanan luar biasa atau maksimal. Meskipun APBD kecil, tapi pelayanan ke masyarakat harus ditingkatkan.

Ini disampaikan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dalam kata sambutannya saat menghadiri acara Pengembangan Sumber Daya Manusia “Service Excellent” yang digelar Dinas Kesehatan Kota Bengkulu di Adeeva Hotel, Senin pagi (6/12/2021).

Helmi menceritakan saat ia berkunjung ke Tanggerang Selatan. Di sana, kata Helmi APBD nya besar. Pelayanan di sana baik, banyak gedung bertingkat dan bagus-bagus. Wajar, karena APBD nya besar.

Namun di Kota Bengkulu, APBD nya kecil dan jauh dibawah APBD Tangsel. Namun soal pelayanan boleh diadu.

“Saat saya berkunjung ke sana, Tangsel itu hebatnya luar biasa, pelayanan baik, gedungnya bagus, teknologi mereka canggih. Saya sampaikan, di Kota Bengkulu pelayanan kita juga bagus, contohnya pelayanan di RSHD. Untuk service Excellent itu tidak perlu punya APBD puluhan triliun, yang penting suara hari kita. Kesadaran kita mengedepankan pelayan prima,” ujar Helmi.

Acara Pengembangan Sumber Daya Manusia “Service Excellent” dihadiri juga oleh Staf Ahli wali kota Zuliyati dan Kadis Kesehatan serta para kepala puskesmas se-Kota Bengkulu sebagai pesertanya.(Adv).

Bagikan
Exit mobile version