Peringatan Maulid Nabi, Erzaldi Minta Perhatikan Anak Remaja

Bangka, mitratoday.com– Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah, yang diadakan oleh Majelis Sabilal Anwar di Masjid Shirothol Mustaqim desa Bukit Layang, Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka pada hari Jumat (01/12/17).

Meskipun kehadirannya tak lama dalam acara ini, Gubernur sempat berpidato di depan warga desa Bukit Layang. Ia mengatakan, bahwa dirinya senang bisa dapat hadir dalam acara Maulid ini. Dia ingin agar dengan adanya peringatan maulid nabi ini dirinya dengan para jemaah dapat terus menambah ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT.

Selain itu, Erzaldi juga menginformasikan kepada warga desa Bukit Layang Program terbarunya yakni, Sistem Resi Gudang Lada. Program tersebut pada umumnya bertujuan untuk memberdayakan petani lada di Bangka Belitung. Sistem pengelolaan lada dengan resi gudang ini dimaksudkan agar petani bisa mendapatkan harga lada dengan harga yang tinggi.

Diakhir sambutannya, ia mengingatkan pada para orang tua agar lebih memberikan perhatian terutama yang memiliki anak diusia remaja sebab saat ini marak sekali penyalahgunaan obat yaitu komik dan somatdril. Ia juga meminta warga memiliki toko tidak menjual kepada anak-anak karena merekalah generasi Bangka untuk kedepanya, “ungkap Erzaldi. (ivan/sudian)

 

Bagikan
Exit mobile version