Peringati HUT Lantas Ke-67, Satlantas Polres Blitar Kota Bantu Pembangunan Masjid

Blitar,mitratoday.com – Dalam rangka hari ulang tahun lalu-lintas ke-67, Sat Lantas Polres Blitar Kota jajaran melakukan kegiatan bakti sosial, salah satunya berikan dukungan bantuan sosial untuk pembangunan masjid, jum at (16/09/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP Mulya Sugiharto S.I.K bersama para personel Sat Lantas Polres Blitar Kota.

Penyaluran bantuan sosial tersebut berupa atap masjid, semen dan bahan material lainnya diserahkan kepada takmir masjid di Desa Kali Bladak Kecamatan Ngleggok Kabupaten Blitar.

Begitu tiba dilokasi, Sat Lantas Polres Blitar Kota langsung disambut masyarakat sekitar masjid dan dilanjutkan dengan serah terima bantuan tersebut secara simbolis kepada takmir masjid.

Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP Mulya Sugiharto mengatakan bahwa sebelumnya mendapatkan informasi bahwa ada masjid yang berada di Desa Kali Bladak mengalami kerusakan karena sudah merupakan bangunan lama.

“Dari informasi tersebut kami Satlantas Polres Blitar Kota ingin berbagi yaitu dengan membelikan perlengkapan untuk pembangunan masjid yaitu berupa atap dan bahan bagunan lainnya,” kata Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP Mulya Sugiharto

AKP Mulya juga menambahkan, Bantuan bahan bangunan tersebut merupakan wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Sat Lantas Polres Blitar Kota untuk Masyarakat Desa Kali Bladak Ngleggok.

“Semoga material bangunan ini dapat dipergunakan untuk membangun Masjid di Desa Kali Bladak ini Sehingga nantinya lebih bermanfaat dan nyaman di gunakan untuk Beribadah oleh masyarakat,”ujarnya

Sementara Triman salah satu warga Kali Bladak mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada Kasat Lantas Polres Blitar Kota bersama Personil, Semoga Polri senantiasa dilindungi dan dirahmati Allah SWT,” Ujarnya.

Pewarta : Novi

Bagikan
Exit mobile version