Polres Blitar Kota Di Kunjungi Tim Wasrik Tahap I Dari Itwasda Polda Jatim

Blitar,mitratoday.com – Itwasda Polda Jatim menggelar pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) Audit kinerja aspek perencanaan dan pengorganisasian tahap I Tahun 2022, bertempat di gedung Patriatama Mapolres Blitar Kota, Kamis (24/3/2022).

Tim Itwasda Polda Jatim dipimpin oleh AKBP Elijas Hendrajana, S.H., S.l.K., M.Si. Jabatan Irbid Itwasda Polda Jatim selaku Katim lll., Kompol Siti Khomariyah, Kompol Rahmat Wijaya, SE, Kompol Ery Aprianto, SH, Kompol Arief Faisol Efendi, SH.

Ka Tim AKBP Elijas Hendrajana SH., SlK., M.Si. mengatakan pelaksanaan wasrik ini bertujuan untuk pengawasan internal bagi jalannya operasional yang dilaksanakan di Polres Blitar Kota.

“Kami berharap agar program itu dijalankan sesuai dengan SOP dan tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaannya,” Kata AKBP Elijas.

AKBP Elijas juga menyampaikan, pengawasan dan pemeriksaan tahap I periode Tahun 2022 juga diadakan masing masing Polres di jajaran Polda Jatim.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim dan menyatakan kesiapan Polres Blitar Kota untuk dilakukan pemeriksaan oleh tim.

“Selamat datang untuk Tim Wasrik, Polres Blitar Kota siap untuk diperiksa terkait aspek perencanaan dan pengorganisasian pasa Tahap I ini,“ ujar Kaplres Blitar Kota AKBP Argowiyono.

Karena Wasrik ini sebagai kontrol kinerja polres jajaran Polda Jatim, AKBP Argo menyampaikan semua bahan yang diperiksa tim Itwasda Polda Jatim sudah disiapkan dengan lengkap oleh jajarannya.

“Wasrik adalah sebagai alat kontrol Polda Jatim terhadap kinerja jajaran Polres agar sesuai dengan tugas pokok dan rencana kerja masing-masing kesatuan,” ungkap AKBP Argo

AKBP Argo berharap kegiatan audit kinerja diharapkan dapat memberikan konsultasi dan kontribusi bagi Polres Blitar Kota. Hal itu, kata AKBP Argo demi terlaksananya program-program Polres Blitar Kota tahun 2022.

Pewarta : Novi

Bagikan
Exit mobile version