PUB Hadiri Paripurna HUT Ke 390 Kabupaten Tangerang

Tangerang,mitratoday.com – Dewan Pereakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tangerang Gelar rapat paripurna peringatan HUT ke 390 Kabupaten Tangerang.

Dalam pelaksanaan paripurna tersebut di hadiri langsung Perkumpulan Urang Banten (PUB), camat, kepala desa se-kabupaten Tangerang dan tamu undangan lainnya.

Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang Kali usung tema “Tangerang Pulih Lebih Cepat, Tangerang Bangkit Lebih Kuat”.

Bupati Kabupaten Tangerang, Zaki Iskandar melalui wakil Bupati H Mad Romli sampaikan permintaan maafnya Bupati berhalangan hadir karena sedang isolasi mandiri.

Kemudian, PUB selaku Organisasi sosial dengan ciri khas warna hitam dan biru gelap beserta memakai blangkon Baduy di lengkapi logo menara Banten menjadikan ciri khas tersendiri, memiliki semboyan Kabula Kabale Kabalandongan (exsis, berilmu dan bermanfaat di manapun berada).

Usai rapat paripurna,  ketua PUB kabupaten Tangerang, Hj Aida Hubaedah SE,MM disambangi mengatkan bahwa PUB akan terus menjalin kerjasama dengan stakholder terkait agar kemitraan sejalan sesuai dengan cita-cita pokok PUB itu sendiri.

“Perkumpulan Urang Banten akan terus membangun kemitraan dengan dinas terkait agar keberadaan PUB bisa dirasakan, khususnya dalam membangun dan melestarikan seni budaya tradisional Banten,” kata Aida

Lanjutnya, dengan usia kabupaten Tangerang yang beranjak naik, “Insya Allah perkumpulan ini akan memberikan kontribusi bagi perkembangan Pemerintahan kabupaten Tangerang,” Ungkap Hj Aida atau dengan sebutan ARP wakil ketua Fraksi partai Demokrat ini.

Pewarta : Anwar Ota

Bagikan
Exit mobile version