Relokasi Pedagang di Pasar Angso Duo Menunggu Ketegasan Pemerintah

JAMBI, mitratoday.com – Melalui Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan kota Jambi, Doni Triadi saat di konfirmasi tim mitratoday.com, mengatakan, pemindahan pedagang Angso duo lama ke Angso duo baru masih menunggu instruksi dari pihak pemerintah provinsi dan menurut keterangan yang diberikan Kepala Dinas Perindustrian dan Pperdagangan kota Jambi, Komari, SH. MH beberapa hari yang lalu relokasi akan di lakukan sebelum bulan puasa ini.

Melalui salah satu perwakilan pedagang, Dedi Yansi meminta ketegasan dari Pemda kota maupun Pemda Provinsi.

“Cukup sudah para pedagang di nina bobok kan dengan ditarik ulur nya pemindahan para pedagang yang telah menjadi terpecah belah dan akibat tarik ulur ini, para pedagang sangat di rugikan,” ungkap nya.

“Apa lagi di dalam menyambut puasa dan lebaran ini yang jelas kebutuhan semakin banyak dan siapa yang akan bertangung jawab pada masyarakat banyak. Apakah Pemda Kota atau Pemda Provinsi yang akan memberi santunan kapada masyarakat khususnya para pedagang di Angso Duo,” ujarnya dengan nada kesal.

“Kami meminta ketegasan dari Pemerintah Kota dan Pemerintah Provinsi jangan korban kan para pedagang untuk kepentingan-kepentingan tertentu. Kami sudah cukup sabar dan jangan sampai nanti perut pedagang pada kosong, ibarat kata harimau lapar akan mengaum,” ujar Dedi yansi.(Hendra)

Bagikan
Exit mobile version