Reposisi jabatan, Wakil Ketua PN/HT Tipikor Manado Bachmid Gantikan Usup

Sulawesi Utara | Mitratoday.com – Posisi Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Manado, Kamis (31/8) bakal diserah terimakan secara resmi kepada Lukman Bachmid mantan Ketua PN Pati ini akan siap mendampingi DR. Djaniko MH.Girsang SH,MHum,.Ketua PN/HT.Tipikor manado Kelas IA dalam memajukan PN Manado.

kepada sejumlah wartawan Luckman Bachmid di sela-sela pengecekan infrastruktur ruangan secara transparan mengemukakan bahwa PN Manado masih sangat butuh pembenahan. baru beberapa hari saya di sini, jadi belum banyak yang saya ketahui,tapi yang menonjol saya lihat itu bahwa ruangan kini perlu pembenahan.

“ada dua point penting dibenahi di PN/HT/Tipikor Manado, antara lain Arsip perkara, tata ruangan dan lainnya.” ungkap Bachmid yang memulai karirnya menjadi hakim di wilayah Merauke.

Lanjutnya Lukman Bachmid SH bersama senior Alfi Usup SH menegaskan sangat optimis bisa mengejar target akreditasi tahun 2017 ini bersama keluarga besar PN/HT Tipikor Manado diantaranya kesiapan personil cukup memadai.

Lukman Bachmid SH sebelumnya menapaki jabatan sebagai Wakil Ketua PN/HT Tipikor Manado, Bachmid telah mencatat track recordnya dengan bertugas selama 8 tahun di PN Merauke, kemudian bergerak ke Kotamubagu selama 3 tahun. Dari situ, guru sholat Alfi Usup ini lalu mengarungi karirnya di Cirebon selama 1 tahun. Terus berpindah ke wilayah Aceh selama 4 tahun, di Salatiga 2 tahun, di Mamuju 1,4 tahun, di Pati 8 bulan, kini dipercayakan bertugas di PN kelas IA Tipikor Manado (Isk)

Area
Bagikan
Exit mobile version